Thursday, August 14, 2014

Review Singkat Samsung Galaxy note 3

Baterai tetap mungkin pembeda terbesar tunggal untuk perangkat akhir-akhir ini, dan perhatian besar untuk penggemar dan pembeli yang normal sama. Kami sudah melihat sekilas seberapa baik 8974 tarif penerbangan dari perspektif kekuasaan di dalam LG G2, sebuah perangkat yang diposting beberapa nomor baterai serius mengesankan. Nota 3 kita sedang melihat juga 8974 berdasarkan karena itu model T-Mobile, dan dengan demikian kami mengharapkan yang sama daya tahan baterai.

Dengan generasi ini Catatan, baterai akan lebih besar. Catatan dimulai dengan kemudian cukup besar 9.25 watt hour baterai, maka Catatan 2 pindah ke 11.78 jam watt, dan Catatan 3 sekarang bergerak ke yang sangat besar 12.16 watt hour baterai dengan tentu saja kimia 3.8V terbaru dan semua yang datang bersama dengan itu . Tampilan ukuran naik, tetapi mereka keuntungan daya disajikan di tempat lain.

Setelah kita berbicara tentang refresh panel diri fitur dalam G2 beberapa orang mengulurkan tangan dan membiarkan saya tahu bahwa fitur ini telah pengiriman untuk sementara di beberapa ponsel, dan sangat mudah untuk memeriksa. Jika kita melihat di bawah subsistem layar kita dapat melihat bahwa sama MIPI_CMD_PANEL tipe 9 digunakan, yang mengacu pada jenis interface.

Tes daya tahan baterai kami tidak berubah dan terdiri dari satu set halaman web populer yang dimuat pada jadwal dengan tampilan diatur ke tepat 200 nits dan diulang sampai baterai habis dan perangkat mati pada kedua WiFi dan koneksi data seluler. Dalam hal ini yang berarti T-Mobile LTE yang merupakan 10 MHz FDD di pasar saya, saya tidak punya kesempatan untuk menjalankan Samsung Galaxy Note 3 pada HSPA + belum, atau menyelesaikan tes panggilan (yang mulai mendapatkan konyol, dan mungkin istirahat 24 jam dalam kasus Catatan 3).

Pada LTE Catatan 3 yang sangat tidak baik, datang hanya malu dari pak iPhone, hanya lebih dari 8 jam. Yang cukup menarik itu hanya utara dari G2S juga, yang tidak memiliki baterai yang lebih kecil tetapi tampilan juga lebih kecil. Nota 3 juga merupakan perangkat pertama untuk kapal dengan Qualcomm QFE1100 solusi amplop tracker dari portofolio RF360 front end, yang menurunkan konsumsi daya hingga 20 persen dan panas disipasi hingga 30 persen dengan membiarkan power amplifier untuk mengikuti output yang diinginkan gelombang. Ada lebih pada nanti di bagian selular.

Pada WiFi Catatan 3 tidak lebih baik sebesar 22 persen, tetapi bukan jenis lompatan besar saya digunakan untuk melihat antara pengujian seluler dan WiFi. Ini memberitahu saya Catatan 3 pakai baterai benar-benar terjaga keamanannya oleh layar, yang hampir selalu konsumen terbesar listrik di perangkat. Yang mengatakan Note 3 yang sangat tidak baik semua hal dipertimbangkan, terutama dibandingkan dengan APQ8064 (Fusion 3) ponsel yang datang sebelum, seperti SGS4. Silikon baru dan proses baru dalam MSM8974 pasti membantu memindahkan daya tahan baterai maju di sini dengan perlombaan untuk tidur permainan.

Pengisian adalah cerita yang menarik pada Samsung Galaxy Note 3, tetapi terutama karena apa yang tidak berubah. Nota 3 terus menggunakan tablet Samsung pengisian spesifikasi dan charger, yang memiliki 2 amp output maksimum. Nota 3 menarik 2 amp lebih cukup banyak kurva pengisian, seperti perangkat Samsung lainnya (di bagian linier dari kurva biaya). USB 3.0 tidak mengubah hal-hal di sini belum cukup dengan tegangan muatan didukung baru yang datang pada akhirnya dengan spesifikasi pengiriman daya.

Nota 3 tidak mengenakan biaya Baca Juga Harga Samsung Galaxy Note 3 )lebih cepat secara keseluruhan dibandingkan dengan SGS4 namun sebagian berkat ke PMIC baru (PM8941) yang merupakan bagian dari keseluruhan cerita Platform 8974.

No comments:

Post a Comment