Monday, August 18, 2014

Review Singkat Samsung Galaxy Alpha

Baru handset Samsung galaxy alpha hampir tiba. Berdasarkan berat pada Samsung Galaxy S5, Alpha akan smartphone pertama Samsung dengan bingkai logam, tapi bagaimana cara menumpuk terhadap pendahulunya semua-plastik? Kami telah membandingkan spesifikasi setiap telepon untuk melihat mana yang akan tepat untuk Anda.

Seperti yang kita belum mampu untuk sepenuhnya menguji Galaxy Alpha belum, ini adalah perbandingan murni berdasarkan spesifikasi yang telah dirilis sejauh ini. Setelah kita memiliki kedua ponsel di kantor, kami akan memperbarui artikel ini dengan hasil benchmark rinci, tes kamera dan skor baterai sehingga kami dapat memberikan putusan akhir yang merupakan ponsel yang lebih baik.
UKURAN DAN BERAT

Bahan: Alpha adalah ponsel Galaxy pertama yang menggunakan bingkai logam. Samsung juga mengatakan Alpha akan memiliki sudut melengkung dan penutup belakang yang lembut, yang merupakan perbaikan besar pada tubuh semua-plastik S5. Hal ini seharusnya berarti Alpha memiliki membangun kualitas lebih baik daripada S5, namun S5 tidak boleh diberhentikan langsung hanya karena ia tidak merasa cukup sebagai dibuat dengan baik. The S5 ini membangun kualitas telah datang pada pesat sejak S4 dan tekstur belakang berlesung pipit telepon membuat lebih mudah untuk terus ( Baca Harga Samsung galaxy alpha ).

The S5 tersedia dalam empat warna: hitam, putih, biru dan tembaga. The Alpha, sementara menambahkan model emas dan perak ke dalam daftar itu, memberikan pelanggan pilihan yang lebih luas dari warna.

Dimensi: Samsung galaxy alpha jauh lebih ringan dari Galaxy S5, berbobot 114g dibandingkan dengan 145g S5 ini. Hal ini tidak mengherankan mengingat ukuran layar yang lebih kecil Alpha, tapi kami mengharapkan bingkai logam untuk menambahkan sedikit lebih berat. Ini sangat mengesankan mengingat bahwa iPhone 5s 4in berat 112g, sehingga Alpha akan merasa sangat ringan untuk ukuran.

Pada 132x65x6.7mm, Alpha juga jauh lebih pendek dan lebih tipis dari S5, yang mengukur 142x72x8.1mm. Hal ini sekali lagi membuat Alpha bahkan lebih tipis dari iPhone 5s, sehingga Alpha akan menjadi handset serius ramping dibandingkan dengan sepupunya yang lebih besar, sehingga bahkan lebih dari S5 ramah saku.
SCREEN

Ukuran layar: The Galaxy Alpha memiliki layar 4.7in, yang merupakan ukuran umum untuk sebagian mid-range smartphone. Kita tidak tahu ukuran yang tepat dari bezel, tapi mereka terlihat seolah-olah mereka akan cukup ramping dari bocoran foto dan tekan tembakan kita lihat. Sebuah tampilan 4.7in juga merupakan ukuran yang baik untuk menggunakan dengan satu tangan, seperti yang kita dapat dengan mudah mencapai sebagian besar layar pada 4.7in kami Motorola Moto X ( Baca Harga Samsung galaxy alpha ).

The Galaxy S5, di sisi lain, memiliki layar 5.1in besar. Hal ini membuat agak sulit bagi orang-orang dengan tangan yang lebih kecil untuk mencapai bagian paling atas dari layar dengan satu tangan, tapi layar memakan sebagian besar bagian depan ponsel, meninggalkan sedikit ruang untuk bezel, mikrofon, speaker dan tombol fisik .

No comments:

Post a Comment