Saturday, August 9, 2014

Review SIngkat Nokia 630

Berikut versi terbaru dari Lumia 620, dalam bentuk Nokia Lumia 630 ini merupakan yang terbaru dari perangkat Nokia yang masuk di kurang dari £ 100 - itu juga yang pertama dalam harga ini braket untuk datang lengkap dengan Windows Phone 8.1

Ini fitur ponsel akses cepat ke pengaturan berkat laci pull-down (sesuatu yang sudah terlihat pada Android dan iOS) ditambah versi baru dari Windows Phone juga memiliki pusat pemberitahuan dan PA suara diaktifkan disebut Cortana. Cortana tidak akan tersedia untuk perangkat di Inggris sampai akhir Juni.

Jika Anda tahu bagaimana Nokia desain ponsel yang tidak akan ada kejutan di sini - 630 tercakup dalam satu bagian dari plastik keras pada bagian samping dan belakang. Anda dapat melepas cover dan swap untuk salah satu warna yang berbeda - pilihlah dari hijau, kuning, putih, hitam atau oranye. Ditambah ini juga di mana Anda akan menemukan baterai, microSIM dan slot kartu micro SD untuk memperluas penyimpanan onboard.

Sebuah ponsel berukuran 4,5 inci tidak akan dianggap kecil di masa lalu, tapi sekarang dan itu berarti bahwa Nokia 630 digenggam Anda, terutama berkat tepi meruncing. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencapai sudut atasnya dengan mudah dengan ibu jari. Hal ini juga mudah untuk mengakses volume dan daya kunci.

Beratnya 134g dan 9.2mm secara mendalam, ini mungkin bukan yang tertipis atau teringan perangkat di sekitar, namun demikian rasanya kualitas yang baik untuk telepon biaya kurang dari £ 100.

Layar membanggakan ppi dari 218 dan resolusi 480 x 854. Oke, banyak ponsel telah statistik jauh lebih baik dari itu (tetapi juga biaya jauh lebih) - namun berkat antarmuka berani dan terang bahwa Windows Phone 8.1 menikmati, rendah res layar tidak benar-benar masalah. Ini cukup terang untuk melihat di luar, warna yang muncul kuat dan sudut pandang yang cukup baik - tidak luar biasa meskipun - melihat dari atas dan seluruh layar terlihat sangat pucat.

Hitungan pixel turun di ponsel lain pada titik harga ini - Motorola Mote E misalnya memiliki resolusi 540 x 960 pada layar 4.3in, tetapi jika Anda setelah anggaran Windows Phone ini adalah salah satu untuk mendapatkan.

Di bawah tenda duduk quad-core Qualcomm Snapdragon 400 prosesor. Prosesor ini clock 1.2GHz, dan bekerja sama dengan 512MB RAM, yang melakukan sangat baik terima kasih banyak. Berkat fakta bahwa itu tidak harus mendorong sekitar sehingga banyak piksel, chip selalu tampaknya mampu menangani segala sesuatu yang Anda melemparkan di itu. Aplikasi membebaskan cepat, telepon tampaknya responsif dan user interface berjalan lancar.

Pikiran Anda, Anda tidak akan melakukan semacam 3D game Anda akan menikmati pada Nokia Lumia 1020, tetapi untuk permainan kurang intens, jaringan sosial dan browsing internet, Handphone Nokia Lumia 630 sempurna.

Ini update terbaru untuk Windows Phone 8.1 melihat sebuah pemberitahuan pusat pull-down diperkenalkan, sebagaimana telah terlihat pada iOS dan Android, dan kita harus melihat asisten pribadi suara diaktifkan - dijuluki Cortana - pada ponsel akhir musim panas.

Baterai adalah berkat yang baik untuk prosesor yang haus kekuasaan kurang dan layar non-HD - kami mendapat bagus dua hari rata-rata penggunaan dari satu biaya. Ini adalah kasihan kakap 5MP memungkinkan itu, meskipun. Tidak ada flash dan terkunci diambil dalam apa pun kecuali cahaya terang di luar mengecewakan. Kami disajikan dengan kasar, gambar buram ketika kita mengambil terkunci di dalam ruangan. Jika Anda suka mengambil selfies Anda kurang beruntung karena tidak ada lensa menghadap ke depan.

Sebuah rapi, baik dibangun ponsel yang terlihat bagus, menawarkan Windows Software ponsel terbaru, layar yang layak, daya yang wajar dan daya tahan baterai yang mengesankan. untuk Harga Nokia Lumia 630 £ 99. Kakap mungkin mengecewakan dan hanya baik untuk pemotretan di luar ruangan, tapi ada banyak hal lain yang mendukung - swappable selimut, baterai dilepas, kemampuan untuk memperluas penyimpanan hingga 128GB. Jika Anda ingin handset Windows Phone dan Anda pada anggaran Nokia Lumia 630 adalah pilihan yang sempurna.

No comments:

Post a Comment