Saturday, August 30, 2014

Samsung Galaxy core 2 kini hadir di indonesia

Samsung Galaxy Inti II adalah Android ponsel terbaru yang berbasis di kategori anggaran. Samsung Galaxy Inti II ini didukung oleh Android 4.4 KitKat dan ditargetkan pada segmen perangkat android yang terjangkau. Harga dan ketersediaan belum diumumkan oleh Samsung namun diharapkan dapat dinyatakan dalam beberapa saat.

Samsung Galaxy Inti II adalah perangkat dual SIM yang berjalan pada Android KitKat dan dilengkapi dengan TouchWiz diinstal di luar kotak. Samsung Galaxy Inti II memiliki layar 4,5 inci dengan layar WVGA. Resolusi adalah 480 × 800 piksel pada layar TFT berbasis. CPU dari Samsung Galaxy Inti II adalah prosesor quad-core yang clock 1,2 GHz.

Spesifikasi utama lainnya dari Samsung Galaxy Inti II sebagaimana dinyatakan dalam Siaran Pers ditentukan bahwa Kamera di bagian belakang adalah unit 5-megapiksel dengan LED flash dan auto-focus. Kamera depan kamera VGA yang telah dirancang untuk membuat Panggilan video lebih mudah.

Samsung Galaxy Inti II tertinggal pada RAM karena memiliki RAM 768 MB saja. Hal ini diharapkan menjadi di-setidaknya 1 GB. Ini memiliki 4 GB memori penyimpanan internal bersama dengan slot kartu micro-SD yang mampu memperluas hingga 64 GB melalui kartu micro-SD.

Baterai adalah layak 2.000 Unit mAh yang cukup baik untuk perangkat. Ada beberapa pilihan konektivitas yang tersedia termasuk WiFi b / g / n, Bluetooth 4.0, Micro-USB dan 3G. Dalam hal warna, Galaxy Inti II akan tersedia dalam dua varian yaitu hitam dan warna putih.

Dimensi Samsung Galaxy Inti II adalah 130.3x68x9.8mm dan berat dari unit lengkap termasuk baterai 138 gram. Ini adalah penerus Galaxy Inti diluncurkan pada bulan Juni tahun lalu. Kami seperti inisial Samsung Galaxy Inti II, meskipun RAM dapat menjadi penyebab lag dalam jangka panjang. Whats Anda berpikir tentang hal itu?

Sumber : http://goo.gl/6dZepU

No comments:

Post a Comment