Wednesday, August 6, 2014

Fitur Samsung Galaxy S4

Air Gesture memungkinkan Anda menggulir melalui gambar Gallery dan di antara tab dalam Browser hanya dengan melambaikan tangan Anda di depan layar handphone samsung Galaxy S4 ini. Fitur ini bekerja baik-baik saja dalam praktek tetapi hanya dapat digunakan dalam Samsung aplikasi inti, bukan hal-hal seperti Google Chrome browser atau aplikasi Gallery pihak ketiga.

Kami mendapatkan ide dengan Air Gesture tetapi menemukan proses sebenarnya menggunakannya agak canggung dalam aplikasi Galeri - lebih mudah hanya untuk membolak-balik dengan jari. Dalam Browser, namun, itu jauh lebih berguna terutama ketika membaca artikel lagi yang tidak lembaran. Hanya gerakan naik turun dan artikel gulungan dengan mulus.

Bayangkan jika seseorang memberitahu Anda kembali pada tahun 2010 bahwa pada tahun 2013 Anda akan bisa untuk menggulir halaman web, pada ponsel, hanya dengan melihat naik dan turun? Anda mungkin akan tertawa pantat Anda off, tapi itu hanya apa Cerdas Gulir adalah. Dan itu ada di sini sekarang.

Dalam teori itu ide bagus dan Anda harus memberikan kredit untuk Samsung mencari tahu bagaimana melakukannya di tempat pertama. Cerdas Scroll adalah sebagai futuristik fitur seperti siapa pun bisa berharap untuk.

Dalam prakteknya, bagaimanapun, Smart Scroll tidak semua yang praktis. Ini bekerja cukup baik, tetapi Anda merasa aneh melakukannya dan sering ada penundaan antara gerakan mata Anda dan objek pada layar benar-benar bergerak, yang tidak mengurangi sedikit dari kegunaan keseluruhan.

Anda akan terkesan tua, teman, dan teman-teman turun pub dengan itu ada akhirnya, tapi itu tidak sempurna dan pasti bukan sesuatu yang kita bisa melihat diri kita menggunakan semua waktu. Sekali lagi, bentuk-bentuk tradisional navigasi - menggunakan jari Anda - menang. Samsung mendapatkan nilai A + untuk usaha sekalipun.

Salah satu fitur Air lebih berguna, Air View mirip dengan apa yang kita lihat pada Catatan 2 hanya di sini Anda tidak perlu stylus - hanya jari. Dan, sekali lagi, Anda tidak perlu menyentuh layar Galaxy S4 ini ( Baca Juga Harga Samsung Galaxy S4 ).

Jika Anda tidak terbiasa dengan cara Air View bekerja, apa yang dilakukannya adalah sederhana: hover jari Anda dari sesuatu, katakanlah email, dan preview dari pesan akan muncul dalam kotak pelarian kecil.

Ini bagus untuk cepat memeriksa isi email tetapi tidak memiliki kebiasaan kadang-kadang tidak bekerja, meninggalkan Anda menggantung jari Anda tepat di atas layar Galaxy S4 ini seperti numpty tepat.

Jika Anda melihat layar, Samsung Galaxy S4 tahu, dan tidak akan menurunkan kecerahan. Jika Anda menonton video dan melihat jauh, Smart Stay tahu, dan akan berhenti video saat tatapan Anda dihindari.

Kedua fitur kinerja yang baik selama pengujian dan benar-benar berubah menjadi sangat berguna dalam skenario sehari-hari. Ini hanya sekali mereka dimatikan bahwa Anda benar merindukan mereka. Dan itulah tanda fitur yang baik.

No comments:

Post a Comment