Monday, August 4, 2014

Bagaimana Speed ​​Up, Clean Up, dan Revive Telepon Android Anda

Kita semua decluttering lemari dan basement kami dalam perayaan musim semi, tapi sudah waktunya untuk istirahat. Menendang kembali di sofa, menarik ponsel Android Anda, dan bertindak seperti Anda masih menjadi produktif dengan memberikan beberapa pembersihan musim semi sendiri.

Reclaim Drive dan SD Card Ruang
Kebanyakan perangkat Android memiliki dua ruang yang berbeda penyimpanan: ruang internal Anda (di mana aplikasi disimpan) dan kartu SD Anda (di mana musik, foto, dan banyak pengaturan aplikasi Anda 'disimpan). Kartu SD mudah untuk membersihkan-hanya menghapus musik, foto, dan video Anda tidak perlu. Jika Anda melihat folder yang terlihat seperti pengaturan untuk aplikasi Anda telah dihapus, Anda dapat menghapus mereka juga. Jika Anda berakar (yang benar-benar mudah dilakukan), Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi seperti disebutkan sebelumnya SD Maid atau akar bebas Master Clean untuk membersihkan semua cruft itu untuk Anda.

Membersihkan penyimpanan internal Anda juga cukup sederhana: hanya uninstall aplikasi yang tidak perlu atau menggunakan aplikasi cleaner terbaik. Kemungkinan Anda memiliki beberapa aplikasi yang tidak Anda gunakan lagi, belum lagi permainan Anda tidak bermain-mereka mengambil sebagian besar ruang-dan Anda hanya dapat menghapus mereka dari Play Store untuk membebaskan ruang itu dan, mudah-mudahan, mempercepat telepon Anda sedikit. Jika ponsel Anda kelaparan untuk penyimpanan internal dan Anda tidak bisa meluangkan salah satu aplikasi susah payah, Anda dapat mencoba memindahkan mereka ke kartu SD Anda, bukan (setidaknya, jika Anda menjalankan Android 2.3 atau sebelumnya). Ini akan membebaskan bahwa ruang internal dan mempercepat ponsel Anda, tetapi menyimpan semua aplikasi Anda dekat. Untuk melakukan hal ini, hanya kepala ke Settings> Applications> Manage Applications. Pilih aplikasi, dan tekan "Pindah ke SD Card" tombol untuk memindahkannya. Beberapa aplikasi tidak akan memiliki kemampuan ini, tetapi Anda akan menemukan bahwa banyak ruang-memonopoli aplikasi Anda tidak memiliki masalah hidup pada kartu SD Anda.

Banyak ponsel Android terkenal karena mengisap daya tahan baterai dengan cepat. Jika Anda belum digali melalui pengaturan Anda dalam beberapa saat, ini adalah saat yang tepat untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari baterai Anda mungkin. Ini berarti mengubah kecerahan bawah, Wi-Fi dan Bluetooth saat tidak digunakan, dan mematikan setiap eye candy (belum lagi menguninstall aplikasi yang terus-menerus menggunakan data Anda). Tweak pengaturan ini sendiri atau mengotomatisasi mereka dengan program seperti Tasker atau JuiceDefender untuk mudah, bebas repot meningkatkan masa pakai baterai. Aku selalu seorang penganjur mendapatkan baterai kedua, terlalu-hanya menyimpannya dalam kotak sarung tangan Anda atau di laci meja Anda bagi mereka keadaan darurat di mana telepon Anda akan mati.

Jika telepon Anda sedikit lebih tua, atau itu hanya perasaan lesu, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya merasa sedikit lebih halus. Mencoba layar peluncur rumah baru selalu baik untuk sedikit kecepatan, seperti yang menurunkan nomor Anda dari layar rumah dan membolos semua widget tersebut. Jika Anda berakar, Anda bahkan dapat melakukan overclock atau menginstal ROM kustom untuk kecepatan lebih. Dan, jika Anda benar-benar ingin mendapatkan teknis, ada beberapa pengaturan lanjutan Anda dapat bermain dengan untuk menambah setiap bit kecepatan dari telepon Anda mungkin. Untuk info lebih lanjut tentang cara untuk mempercepat telepon Anda, lihat panduan kami yang mendalam. Hanya tidak menggunakan Task Killer, apa pun yang Anda lakukan (kecuali jika Anda pada versi yang benar-benar, benar-benar tua dari Android seperti, 1,6 tua).

Tentu saja, bagian dalam ponsel Anda bukan satu-satunya hal yang perlu dibersihkan. Jika ponsel Anda telah mendapat sedikit kotor selama tahun-yang lalu bahkan lebih mungkin jika Anda memiliki kasus kotoran-menjebak di atasnya-Anda mungkin ingin melepasnya dan membersihkannya. Kasus ini tidak boleh terlalu keras untuk membersihkan, tapi pastikan Anda tidak membersihkan ponsel Anda dengan apa pun yang akan membahayakan layar.

No comments:

Post a Comment